Solusi Memori Internal Android penuh

Androsource - kali ini kami akan memberikan beberapa tutorial yang dapat anda gunakan pada smartphone android anda jika Memori internal android anda cepat penuh atau dengan kata lain internal memori android anda sangat  sangat kecil dengan kebutuhan anda.

Untuk smartphone android yang masuk dalam kelas exclusive mungkin tidak akan merasakan penuhnya internal memori android mereka dikarenakan spesifikasi yang sangat mendukung bahkan ada yang memiliki internal memori sampai 16 giga.. sangat jauh berbeda dengan smartphone android yang memiliki kelas di bawahnya yang biasanya hanya memiliki internal memori di kisaran 500Mb - 1gb. maka dari itu tutoral kali ini saya anggap cukup penting bagi para pengguna smartphone android low-end.

Untuk melonggarkan memori internal smartphone android kita ada beberapa cara yang dapat kita lakukan. semua tutorialnya tersebar sangat banyak di internet namun kali ini saya akan merangkumnya agar dapat menjadi bahan pertimbangan dengan berbagai tutorial yang di sediakan. sebelumnya tutorial yang saya share disini sudah saya aplikasikan sendiri pada smartphone android saya.

List Tutorial Memperbesar kapasitas Memori Internal Android.

Berikut beberapa tutorial bagaimana cara melonggarkan memori internal android yang penuh. anda dapat memilih salah satu cara atau menggabungkan beberapa cara sesuai dengan kebutuhan androiders mania. sedikit contoh menggabungkan beberapa tutorial seperti menggabungkan memori dan membuat aplikasi terinstal pada SDcard agar memori internal tidak cepat penuh dan memori internal menjadi lebih longgar.

kumpulan Tutorial Solusi Memori Internal Android Penuh. 


  • App2Sd - Untuk Tutorial dan Penjelasannya dapat anda lihat disini :
    -  "App2Sd - Penjelasan dan Tutorial"
  • Link2Sd - Untuk Tutorial dan penjelasannya dapat anda lihat disini :
    -  "Link2Sd - Penjelasan dan Tutorial"
  • Ungaze  -  Untuk Tutorial dan penjelasannya dapat anda lihat disini :
    -  "Tutorial Ungaze"
  • Darktremor -  Untuk Tutorial dan penjelasannya dapat anda lihat disini :
    -  "Darktremor Tutorial"
  • Partisi SDcard dan Penjelasannya dapat anda lihat disini :
    -  "Tutorial Partisi SDcard dengan CWM"

From Androsource Author.

Ada begitu banyak tutorial lainnya yang dapat kita gunakan untuk melonggarkan internal memori android kita agar tidak cepat penuh namun list tutorial diatas telah saya gunakan dan selama ini berjalan lancar pada smartphone android saya. "DWYOR" (Do With Your Own Risk). 
Terima kasih telah membaca Artikel dengan judul "Solusi Memori Internal Android Penuh" semoga dapat bermanfaat bagi androiders semua, untuk kritik, pertanyaan, saran, dan masukan dapat anda sertakan pada kotak komentar androsource di bawah ini.

4 Komentar

  1. sama sama gan... semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  2. maf gan ne andromax c yg ver 2 ane ngehank ne lo d hdupin cm smp logo aj mohon agan2 bersedia membantu saya

    BalasHapus
  3. gan saya mau download CWM_MAX.Zip ( Permanen ) gk bsa di download gan ?

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama