Konsep Fitur Moto 360 ( google smartwatch )

Androsource - Seperti yang kita lihat sekarang ini ,pasar android phone mendapatkan bonus yang sangat spesial dengan pengembangan pengembangan yang dilakukan agar dapat mempermudah user memanfaatkan tekhnologi android pada keseharian mereka. setelah sebelumnya google mengeluarkan google glass yang entah pengembangannya sekarang seperti apa ( kabar terakhir belum ada API code untuk pengembang diberikan oleh google untuk mengembangkan projek google glass ). tahun ini sepertinya era "SmartWatch" telah menjadi persaingan di bursa pasar smartphone android.

Setelah Samsung start awal dengan mengeluarkan produk "galaxy Gear" pada peluncuran seri ketiga dari gadget andalan mereka "Galaxy Note", lalu disusul dengan model smartwatch baru pada peluncuran "samsung galaxy S 5" lalu muncul lagi kabar dari LG ( "LG G Watch" ) yang akan ikut bersaing di pasar smartwatch ini, kali ini kami mendapatkan langsung kabar dari Google yang telah melakukan beberapa pengembangan dan akan ikut bersaing pada pasar smartwatch dengan produk "Moto 360", kami juga telah mendapatkan beberapa konsep fitur yang akan menjadi unggulan pada Google smartwatch ini ( MOTO 360 ). berikut kami paparkan satu persatu :
  • Pengembangan Dari Google Now yang menggunakan fitur Google Voice, smartwatch ini dapat mengenali perintah suara yang diberikan, seperti melihat cuaca, mengirim email, mengatur alaram, bahkan memutar musik dari google play music.
  • Layaknya Perangkat android lainnya smartwatch dari google ini memiliki widget cuaca yang sangat menarik dan meurut saya lebih menarik dari widget cuaca yang selama ini ada pada smartphone android. ini dia penampakan dari widget cuaca dari Moto 360.
  • hal menarik lainnya yang tentang konsep dari smartwatch yang satu ini adalah pengembangan tema yang menjadikan jam ini tampak seperti jam pada umumnya.
  • dan beberapa pengembangan game casual yang dapat anda mainkan pada smartwatch, semua dapat anda dapatkan melalui watch store concpet seperti yang terlihat pada gambar diatas. beredar kabar google telah mengeluarkan SDK untuk pengembangan games pada smartwatch ini.
ituah beberapa konsep yang sepertinya akan muncul diberikan oleh project google smartwatch, kita tunggu saja release datenya akan seperti apa MOTO 360 nantinya, untuk pengembangan konsep sepertinya masih terus di lakukan namun google telah mengeluarkan video bagaimana nantinya smartwatch ini dapat berfungsi dengan baik.

 

Berikan Komentarmu

Lebih baru Lebih lama