Sony Xperia Z1 dan Z Ultra dapatkan Android 4.3

Androsource  - setelah cukup lama dinanti para Xperia user, Produsen besar asal jepang "Sony" telah mengkonfirmasi adanya pembaruan sistem operasi pada perangkat mereka, namun kali ini hanya pada Sony Xperia Z1 dan Z Ultra, berdasarkan info yang kami dapatkan pembaruan sistem operasi android 4.3 ini akan berbeda berdasarkan negara konsumen, namun kami belum melihat munculnya notifikasi Update pada smartphone Xperia Zultra yang ada di indonesia, semoga saja update android 4.3 dari sony ini akan segera masuk ke indonesia. kita tunggu saja.

Dalam update Android 4.3 ini, Sony menghadirkan beberapa peningkatan dan juga fitur-fitur baru. Beberapa di antaranya, Sony memperbarui aplikasi native, seperti Messaging, MyXperia, TrackID, dan Walkman.

Dari segi tampilan, perusahaan asal Jepang ini menghadirkan tampilan antarmuka baru yang dinamakan Xperia Themes di Android 4.3. Selain itu, Sony meningkatkan fitur solusi enterprise di perangkat ini melalui sebuah fitur yang dinamakan Xperia in Business.

Khusus untuk Xperia Z Ultra, Sony menghadirkan aplikasi kamera Smart Social Camera, aplikasi yang tadinya hanya menghiasi Xperia Z1. Aplikasi tersebut mengizinkan pengguna untuk mengunggah video secara streaming untuk ditonton oleh orang lain melalui situs jejaring Facebook.

Sony juga telah mengumumkan akan melakukan update untuk produk Xperia mereka yang lainnya namun belum ada tanggal pasti kapan Update itu akan di lakukan.

mungkin untuk beberapa User Xperia akan sedikit kecewa karena pembaruan kali ini tidak menggunakan versi android 4.4 kitkat namun beredar kabar bahwa sony akan melakukan pembaruan ke versi Android terakhir segera setelah selesai melakukan pembaruan android 4.3 yang ada pada list update dari Sony. 

Berikan Komentarmu

Lebih baru Lebih lama