Moto X Smartphone dengan Android 4.4 ( Kitkat ) Pertama

Androsource - Moto X, smartphone andalan terbaru vendor asal amerika “Motorola" menjadi smartphone pertama yang merasakan pembaruan sistem operasi android kali ini, seperti berita berita sebelumnya sistem operasi android 4.4 ini diberi nama kitkat.

 The Next Web, Rabu (20/11/2013). Motorola hari ini telah mulai meluncurkan pembaruan Android 4.4 KitKat untuk Moto X. Pelanggan Verizon Wireless menjadi yang pertama mendapatkan versi terbaru Android di Moto X, sedangkan operator lain di berbagai negara akan segera menyusul.

Karena itu, berbagai fitur terbaru yang hadir dalam Android KitKat baru bisa dinikmati oleh pengguna Moto X yang menjadi pelanggan Verizon. Namun pembaruan ini termasuk cepat, karena kurang dari tiga pekan setelah KitKat dirilis, pembaruannya telah meluncur ke Moto X."


Tim Software kami telah bekerja keras membawa versi terbaru Android untuk pengguna Moto X, lebih cepat daripada sebelumnya," jelas pihak Microsoft."

Ketika KitKat hadir, kami tidak sabar untuk segera memnghadirkannya. Strategi software kami ialah membangun pondasi Android yang murni dan melengkapi layanan Google yang ada, dan tidak bersaing dengan layanan-layanan tersebut," sambung perusahaan yang kini telah menjadi milik Google tersebut.

 bagaimana menurut androiders indonesia penasaran juga dengan pembaruan sistem operasi android 4.4 (KitKat) ? kita nanntikan saja rilis resmi dari masing masing smartphone kalian, atau untuk kalian yang sepertinya kurang sabar menunggu dapat mencoba Custom ROM.

Berikan Komentarmu

Lebih baru Lebih lama