Samsung Siapkan Update Android 4.4

Androsource - kami mendapatkan beberapa list file dari samsung yang sedang mempertimbangkan melakukan Update OS ke Android 4.4 Kitkat di beberapa device mid-end dan low end mereka beberapa list tersebut adalah samsung galaxy S3 mini, Galaxy S4 mini, Galaxy Ace 3, Galaxy Core, dan beberapa type samsung galaxy yang memiliki memory setidaknya 512 MB.


Google Mengumumkan pembaruan besar pada Android Kitkat ini adalah penanganan konsumsi memory yang akan ditekan agar dapat memberikan kenyamanan dalam menggunakan smartphone dengan OS android, hal ini juga memberi sedikit harapan pada beberapa Device Android yang memiliki RAM setidaknya 512 MB untuk ikut merasakan pembaruan Android 4.4 Kitkat

Samsung merilis bahwa tidak semua list yang ada akan diberikan Update "kami akan melakukan riset terhadap beberapa device mid-range dan low-range yang nantinya akan diputuskan device mana saja yang akan mendapatkan pembaruan android versi terbaru" [red:Samsung].

namun beberapa smartphone samsung yang baru baru ini telah melakukan update besar seperti galaxy note dan galaxy S2 dipastikan tidak akan mendapatkan Update android 4.4 Kitkat karena adanya kebijakan development 18 bulan dari samsung sendiri, untuk kedua device diatas anda mungkin dapat merasakan pembaruan android Kitkat dengan menginstall Custom ROM.

beberapa list Yang kami dapatkan akan melakukan pembaruan Android Kitkat dari Samsung adalah :

  • Galaxy S4 Mini 
  • Galaxy S3 Mini 
  • Galaxy S Advance 
  • Galaxy Ace 3 
  • Galaxy Core
  • Galaxy Fame
  • Galaxy Ace 2 
  • Galaxy Fresh 
untuk Samsung galaxy S4 mini upgrade ke Android 4.4 Kitkat hampir bisa dipastikan karena pengembang dari samsung belum melakukan satu upgrade pun pada device ini semenjak diluncurkan kepasaran dan spesifikasi dari galaxy S4 mini sepertinya bisa di andalkan untuk menjalankan versi android terbaru ini. 

bagaimana dengan device samsung milik anda apakah ada dalam list diatas..? mari kita tunggu saja pembaruan sistem operasi android 4.4 dari samsung agar kita juga dapat merasakan fitur fitur baru yang ada pada android 4.4 kitkat... 

Berikan Komentarmu

Lebih baru Lebih lama