CyanogenMod 11 berbasis Android KitKat Rilis Untuk Galaxy S4

Androsource - Samsung telah mengumumkan Untuk memberikan Update Sistem Operasi Terbaru ( Android 4.4 KitKat ) pada device Samsung Galaxy S 4 Mereka pada januari tahun depan. namun jika anda tidak sabar menunggu untuk mendapatkan Android 4.4 KitKat Berjalan pada smartphone S4 anda. CyanogenMod telah menyediakannya juga pada versi terbaru CM.11

Namun Seperti Yang dirilis Pihak cyanogemod ROM ini masih dalam versi Alpha. dan masih diperuntukan untuk pada penggemar cyanogenmod ataupun developer yang ingin membantu perbaikan jika ditemukan BUG. masih banyaknya fitur yang belum bekerja maksimal seperti volume speaker yang terlalu rendah, auto-rotation, dan lainnya membuat Rilis ROM CyanoggenMod 11 untuk Samsung Galaxy S4 ini belum bisa direkomendasikan untuk para pengguna lainnya.

kabar baiknya adalah beberpa pengguna yang telah melakukan test pada ROM ini melaoprkan bahwa Runtime ART ( fitur terbaru Google pada android Kitkat sebagai pengganti Dalvik )  berjalan dengan lancar. dan cukup meningkatkan performa ponsel. Jika Anda juga menginginkan Android 4.4 Kitkat Berada pada ponsel anda sekarang dan mendapatkan pengalaman murni Android 4.4 tanpa sedikit editing pun dari samsung anda dapat menyertakan komentar pada artikel ini sehingga kami akan segera merilis tutorialnya. terima kasih.

Berikan Komentarmu

Lebih baru Lebih lama