Hari Pertama BBM Mencapai 1 Juta User Android

Androsource - Karena Popularitas Applikasi BBM yang terus merangkak semenjak berita rencana Pihak RIM ( Developer Blackberry ) Untuk membuat aplikasi Unggulannya itu ( BBM ) dapat di gunakan pada berbagai platfrom ponsel pintar. 

Kami melihat bahwa pada hari ini (22/10/13) Google Play Store telah menempatkan aplikasi BBM ( Blackberry Messenger ) pada kategori list pengguna pada angka 1.000.000 - 5.000.000 ,hal ini menegaskan popularitas aplikasi BBM bagi para android user dengan bukti pengguna telah mencapai 1.000.000 dan berpotensi mencapai 5.000.000 pengguna.
"Blackberry Massenger ( BBM ) Rilis di Play Store."
Hal ini merupakan sebuah berita yang sangat baik dari pihak RIM ( Blackberry ) walau di sisi lain blackberry menggunakan sistem daftar tunggu untuk para pengguna android agar tidak mengalami kesalahan yang sama beberapa bulan lalu yang mengakibatkan applikasi BBM ini terpaksa di tarik dari play store. 

Selain itu BBM yang telah mengumpulkan lebih dari 87.000 ulasan dari user dengan rating mayoritas bintang 5, faktanya tidak dapat bekerja pada hampir 30% pengguna android aktif. applikasi BBM ( Blackberry Messenger ) hanya bekerja pada sistem operasi android 4.0 atau yang lebih baru. yang pada awal oktober ini memiliki presentase 69% pengguna aktif dari semua produk dengan sistem operasi android yang aktif.

Hal ini memang sangat mengesankan, tentang applikasi BBM yang merangkak populer di android, namun tidak dapat di nikmati oleh 30% pengguna android yang aktif. namun hal ini tidak membuat mereka yang menggunakan smartphone android dengan sistem operasi di bawah 4.0 seakan sekarat karena sampai hari ini BBM belum melampaui popularitas applikasi messenger lain yang ada di android seperti wechat yang masih kokoh di puncak popularitas yang kemudian di susul oleh whats Up dan Line. 

Persaingan applikasi messenging multi platfrom masih akan terus ada namun BBM hari ini telah menunjukkan kekuatannya untuk masuk ke dalam persaingan pasar besar untuk applikasi messenger multi platfrom. 

untuk komentar dan ulasan tentang  "Hari Pertama di Android BBM Mencapai 1 Juta User" anda dapat memasukan komentar pada kotak komentar androsource di bawah ini. Terima Kasih.

Berikan Komentarmu

Lebih baru Lebih lama