5 Antivirus terbaik Smartphone Android

karena kepopuleran Operating system Android, maka mulai banyak virus maker membuat virus yang dapat berjalan pada operating system yang satu ini, salah satu yang paling banyak ditemukan adalah spyware berjenis trojan, yang dapat mencuri data data penting dalam ponsel anda seperti, akun akun bannk, akun email, credit card sampai nomor kontak yang ada pada smartphone android anda.

untuk itu menginstall antivirus pada smartphone android anda sangat diperlukan untuk keamanan data yang anda miliki dan membuat ponsel anda lebih optimal dalam bekerja, karena spyware ini memang cukup menguras daya pada ponsel anda.

berikut beberapa review list antivirus terbaik 2012 untuk smartphone android anda.

AVG Antivirus.


AVG antivirus for android adalah sebuah aplikasi antivirus untuk smartphone android anda yang memang telah lama bergelut dengan anti-virus pada PC, sehingga memiliki track record yang panjang tentang source virus dan cara kerjanya terhadap system, pada akhirnya dapat melindungi smartphone anda dari virus, mallware, dan eksploitasi ke smartphone anda secara realtime.

dengan antivirus ini anda akan mendapatkan configurasi antivirus dengan user interface yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan untuk melindungi smartphone anda dari virus, dan mallware secara realtime.

LookOut Security & Antivirus


LookOut Security & Antivirus bisa dibilang antivirus paling populer pada smartphone android. dengan LookOut Security & Antivirus anda akan mendapatkan service antivirus untuk mengoptimalkan smartphone anda dan juga memiliki fitur, ponsel locator, back-up data dan repair, serta yang paling membuatnya populer adalah pre-sacanning aplikasi sebelum anda mendownloadnya.

Dr.Web Anti-Virus Light.


Dr.Web Anti-Virus Light adalah sebuah aplikasi yang benar benar fokus terhadap virus yang berjalan pada smartphone berbasis android sehingga beberapa fitur yang dimiliki antivirus lain tidak ada dalam aplikasi yang satu ini seperti phone locator, dan back-up data.

Dr.Web Anti-Virus Light dapat melakukan scanning file sampai kedalam direktori yang tersembunyi oleh system android itu sendiri, dan yang berada pada aplikasi pengguna, setelah menemukan virus anda juga dapat memilih apakah virus tersebut ingin dihapus atau anda pindahkan ke folder karantina.

Dr.Web Anti-Virus Light juga menggunakan live-time virus monitor yang akan memonitor kinerja ponsel anda secara terus menerus bahkan samapi aplikasi yang terdapat pada SDcard anda.

Dr.Web Anti-Virus Light juga menggunakan algoritma penanganan virus yang cukup unik yang dapat mendeteksi asal sebuah virus, dan mendeteksi keluarga virus baru yang memang dikhususkan untuk ponsel android, dengan algoritma ini Dr.Web Anti-Virus Light dapat mendeteksi kemampuan virus2 baru dengan melakukan pengecekan ke database virus dan menggolongkannya kedalam keluarga virus itu sendiri.

ESET Mobile Security


ESET Mobile Security tergolong aplikasi anti-virus yang cikup baru pada operating system android, tetapi anti-virus ini telah lama melakukan penelitian terhadap virus yang ada pada komputer PC, sehingga aplikasi yang satu ini tahu betul bagaimana menangani mallware.

ESET Mobile Security menggabungkan ESET’s mobile-optimized proactive antivirus scanning engine dengan fitur anti-SPAM, anti-theft (pencurian data) untuk menyediakan perlindungan secara real-time protection dari virus2 yang telah dikenali dan muncul tanpa menurunkan kinerja smartphone anda.

ESET Mobile Security juga dilengkapi dengan fitur Anti-theft (anti pencurian), sehingga memungkinkan anda untuk melakukan perintah remote dari sebuah sms sederhana untuk menemukan lokasi ponsel, mengunci ponsel, dan menghapus semua data dalam ponsel anda, jika suatu saat smartphone anda hilang atau dicuri. Anda bahkan dapat mengatur SMS, MMS, dan anti-spam suara, dengan mendefinisikan kontak dengan costum list yang bisa anda buat, atau anda juga dapat melakukan blok sms, atau telepon masuk kepada nomor telepon yang tidak dikenal.

NetQin Security & Antivirus




NetQin Security & Antivirus adalah aplikasi android yang dapat mengamankan smartphone android anda dari mallware dan juga dapat mejaga agar smartphone anda selalu bekerja dengan optimal.

NetQin Security & Antivirus juga memliki fitur, perlindungan terhadap mallware, spyware, dan melakukan pencarian yang aman pada search engine, safe browsing, dan sms, serta pengecekan aplikasi yang anda download.

NetQin Security & Antivirus juga memiliki fitur one touch device optimization, back-up dan restore data, serta phone locator jika ponsel anda hilang atau dicuri.

itulah beberapa review antivirus android terbaik 2012 versi n0tes.blogspot.com. untuk mendapatkannya anda dapat langsung mencarinya pada google-play/store dana mendownloadnya dari sana.

2 Komentar

  1. Norton Antivirus software is designed to detect, prevent, and remove malware, viruses, and other numerous threats from your Computer.

    BalasHapus
  2. we know today: real-time, on-demand protection against the latest online threats with the help of Norton technical support UK.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama